Thursday, April 14, 2011

Crazy day,yesterday.

pas istirahat ke 2 tepatnya hari rabu.gw,nesya sama esa diem aja. tiba-tiba fadhil ama fadhillah dateng tuh,gak diajaak sebenernya. tiba-tiba..

Fadhil(F): Main yuk!!
Ananda(A): ayo-ayo aja gw mah..tapi apaan?
Esa(E): abc 5 dasar ajaa
Fadhil(F): kagaaak
*esa ngambek*
F:yaudahdah..abc 5 dasar aja
*mulai tuh*
karena gw mulai rada-rada lupa cara mainnya gimana,akhirnya dikasih tau lagi ama fadhil.
F:trus nama apaan dulu dong nih?
A:namaaa...
Nesya(N): nama hewan ajaaa
A:yaudah
*yang dapet tuh b*
A:burung
E:babi
N:Buaya
F:banteng
si fadillah gak jawab,langsung deh dihitung sampe 5. pas udah dicubit,
*note:banyak orang bilang cubitan gw pedes. padahal mah biasa aja gituu.ah~
*tiba-tiba si alfin dateng.
Alfin (AL): pada ngapain lu pada?
Fadillah(FA): ya maen
AL:main doong,ikutan
pasti lu pada kalah ama gw.beuuuh
*main udah 2 menitan dan hasilnya "udah" "udah "udah"
F: udah dah..dari ulang aja. jangan udah mulu,cape!kapan mainnya?
nama apaan nih?
AL:nama negara
N:ama benda
*main udah 20 menitan,yang kalah alfin mulu alhasil dialah yang kena cubit
*sekarang bagian e*

dan semuanya pun udah kecuali gw sama alfin!!
E:england.
ember!
Ucup Edward (UE): ember aja pin
AL:ember!
E: udah sih..gw
AL:lu kan tadi england
E: kagak sih orang nanda
N: iya sih..gw!yeee
AL: ahelah..au ah! gw dikerjain muluuuu
dan semuanya pun selesai

Semenjak hari itu pun kelas menjadi ramai dengan teriakan 'abc 5 dasar'

No comments:

Post a Comment