Wednesday, May 18, 2011

Berbicara dengan kembaran saya

yap,tittle bisa dibilang cukup panjang. tapi percaya deh,itu bermakna. saat saya ingin pergi ke sekolah saya..entah kenapa kaca di dekat meja belajar saya,sedangkan tempat itu cukup sempit untuk dimasuki oleh saya dan yang kalian tau..saya tidak cukup langsing bagi para miss universe tapi cukup kecil bagi saya dibandingkan badan saya waktu sd. saya termasuk perempuan yang bisa dibilang malas karena saya pun malas untuk bisa dikuncir,karena saya masih banyak alasan yang anda tidak perlu tahu apa dan kenapa. entah kenapa hari ini saya sangat niat untuk melihat diri saya sendiri,yap..karena saya pikir waktu masih lama untuk saya tempuh menuju bawah dan mengambil sarapan.tanpa berleha-leha saya mengambil kaca saya dan membuat percakapan tolol seakan-akan saya berbicara dengan diri saya. mari lihat percakapan saya dengan 'kembaran saya'

Saya(S): "hhm..saya bosan dengan kehidupan masa kini,kurang seru gitu loh!"
Diaa(D): "ya..saya juga,apalagi mereka-mereka orang yang selalu berbicara dibelakang saya" *dengan suara cempreng
S: "apakah kamu tau kalau sebenernya kita adalah saudara kembar,tapi kita kurang menyadari aja kok"
D: "kamu kebanyakan nonton sinetron deh,aku kan cuman bayangan kamu yang hanya kamu lihat di kaca"
S: "nggak.percaya deh,aku juga pikir gitu,tapi aku sama kamu bisa kok jalan-jalan bareng"
D: "bisa?gimana?
S: "bisa lah..bawa aja kaca ini terus,pasti aku melihat kamu terus.tapi janji ya sama aku!"
D: "janji apa?"
S: "janji jangan ikutin tingkah aku terus :("
percakapan saya tiba-tiba terhenti saat saya melihat jam dinding saya yang bertepatan dengan 6.30,jadi saya taruh si kaca di tempat yang semula. dan saya berhasil membuat saya tertawa sendiri sampai perjalanan menuju sekolah
-Ciao-

No comments:

Post a Comment