Tuesday, May 29, 2012

Hidup itu gak semudah menggigit keripik kentang

Hari ini gw cerita dari A sampai Z apa yang terjadi.. ke Kakak gw,kakak gw emang mengiyakan kalo emang gw salah. dan dari semua yang gw ceritain dia cuman pesen 1:"Belajar dari masa lalu,jangan terlalu percaya sama orang. Karena orang yang paling baik bisa orang yang paling jahat" gw ngerti,itu dia letak kesalahan utama gw. TERLALU PERCAYA SAMA ORANG,tapi ya nasi udah jadi bubur dan gw gak bisa bikin semua itu terulang kan? Kalo emang hidup itu semudah ngenggigit keripik kentang,hidup di dunia aman,damai. No problem,no complicated. This world is just talk about Me,Me,and Me.


"Ade kan udah dapet pengalaman SMP yang cukup buruk,jangan sampe itu terulang lg. Ade harus jadi diri ade,gak peduli apa kata orang lain nanti. Ade harus kuat berdiri sendiri dan jangan bertengger ke orang lain. Karena orang yang ade pegang itu bisa  ngejorokin ade dan bikin ade tambah jatuh" -Mama

No comments:

Post a Comment