Friday, June 8, 2012

Home alone pleasee

yipiiii....Mama,Papa sama Teteh mau ke Malang. pertamanya good news banget buat gw. secara gw jadi dirumah sendiri. jadi FREE abis. tapi apa yang gw rencanakan berbeda 100%. gw disuruh nginep dirumah saudara! hell abis. padahal gw udah planning,gak ngapa-ngapain. menurut gw dirumah sendiri selama 5 hari udah bikin gw refreshing,serius....maklumlah jarang di rumah sendiri,jadi nampaknya norak banget-_- tapi apapun itu guys,gw TITIK gak mau ke rumah saudara yang satu itu!!!gak mau!!!!! grrr..perhatiin kek pendapat gw. tapi kata Mama kalo gw dirumah sendiri juga dia kuatir,ah MOMMM....i'm not child anymore so don't worry about me,okay!?!? *gedekgedek*

baiklah,itu aja. tapi sih mereka berangkat hari Senin sedangkan gw rabu pagi. jadi gw harus gunain waktu dengan yang BENER-BENER berleha-leha karena sodara sanan gesit dan gak bisa diem dalam pekerjaan. gak mungkin ketika dia lagi kerja gw diem,no way. Hemm....-_- tau ah,intinya gw pengen home alone

No comments:

Post a Comment